Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Temukan Kenyamanan di Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 November 2014 | 15:00 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Sudah tiga klub disinggahi Cesc Fabregas: Arsenal, Barcelona, dan Chelsea. Dari ketiganya, ia paling menemukan kenyamanan di The Blues.

Fabregas meresmikan kepindahannya ke Chelsea sebelum Piala Dunia 2014. Pemain yang identik dengan nomor punggung 4 itu digaet dengan banderol 33 juta euro.

Bersama London Biru, Fabregas ditempatkan di posisi favoritnya sebagai gelandang sentral. Inilah yang membuat ia semakin bertah merumput di Stamford Bridge.

"Saya merasa lebih memegang kendali permainan, menyentuh bola setiap waktu, merasa senang, dan saya pergi ke sana-sini atau maju. Saya merasa bebas, percaya diri, dan itulah yang saya sukai dari sepak bola," tutur Fabregas seperti dikutip ESPN.

"Terkadang dalam tiga atau empat tahun terakhir di timnas atau Barcelona, saya bermain seperti nomor sembilan. Saya menikmatinya. Akan tetapi, di sini (Chelsea) adalah tempat di mana saya pling menikmati sepak bola," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X