Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Klub NBL Ini Gemari Cincin Batu Akik

By Aning Jati - Rabu, 11 Maret 2015 | 19:22 WIB
Efri Meldi sudah lama menggemari cincin batu akik.
Gonang Susatyo/Bolanews
Efri Meldi sudah lama menggemari cincin batu akik.

terangan mengakui menggemari cincin batu akik.

"Kembali ke zaman batu," begitu komentar Efri, tertawa sambil menunjukkan cincin batu akik yang menghiasi jarinya kepada BOLANEWS.

Ketika itu ada dua cincin dengan batu akik di jari kanan dan kiri Efri.

"Tidak banyak koleksi saya. Cuma ada delapan, di antaranya, safir biru. Tapi, safir biru ukurannya kecil. Kalau yang saya pakai ini jenis Sulaiman dan Yaman. Batu ini pemberian teman dekat saat pulang ke Padang," kata Efri sambil memperlihatkan cincin itu.
Efri sama sekali tak berpikir tentang kekuatan mistis di balik batu akik. Dia mengenakannya tanpa tendensi apa pun. Efri pun tak disibukkan memburu batu akik.
"Tidak ada maksud apa-apa dengan mengoleksi batu akik. Tidak ada ilmu-ilmuan atau diisi apa pun. Saya hanya suka saja. Itulah mengapa, teman-teman kemudian memberikannya sebagai hadiah. Itu saja. Saya pun sudah lama mengenakan, jadi bukan korban tren," jelasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X