Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tripel Dobel Westbrook Gagal Selamatkan OKC

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Februari 2015 | 14:45 WIB
Russell Westbrook
Getty Images
Russell Westbrook

Russell Westbrook kembali membuat tripel dobel saat Oklahoma City Thunder (OKC) bertandang ke markas Phoenix Suns dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Jumat (27/2) WIB. Namun, kali ini aksi Westbrook gagal membuahkan kemenangan buat tim tamu.

Westbrook membukukan 39 poin, 14 rebound, dan 11 assist di US Airways Center, markas Suns. Akan tetapi, pada akhirnya OKC takluk dengan skor 113-117.

Westbrook sempat menyelamatkan nyawa OKC. Ketika tim tamu dalam keadaan tertinggal 106-109 di 20 detik terakhir kuarter keempat, MVP All-Star 2015 itu berhasil menjaringkan tiga poin beruntun yang memaksa pertandingan berakhir imbang 109-109.

Di babak overtime, OKC menghasilkan empat poin yang semuanya berasal dari Westbrook. Suns tampil lebih dominan dengan menambah delapan poin.

Eric Bledsoe menjadi bintang kemenangan Suns dalam gim hari ini. Ia membukukan 28 poin dan 13 rebound.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X