Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekulovski: Pemain Jadi Simbol Kekuatan Persib

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Maret 2015 | 23:44 WIB
Marjun Sekulovski
Thethao247.vn
Marjun Sekulovski

Jelang pertandingan Grup H Piala AFC 2015 menghadapi Persib Bandung, pelatih Ayeyawady United, Marjun Sekulovski, menyebut lawannya itu lebih kuat dari timnya. Hal itu bisa dilihat dari materi para pemain Maung Bandung.

Sekulovski mengatakan bahwa para pemain Persib memiliki kualitas dan pengalaman besar karena sebagian besar merupakan anggota timnas Indonesia. Hal ini dipercaya pelatih asal Masedonia itu sebagai tolak ukur kekuatan Maung Bandung.

"Persib adalah tim besar yang datang ke Myanmar. Mereka memiliki pemain berpengalaman. Di antara mereka telah banyak memperkuat timnas, baik di masa lalu maupun saat ini. Dua pemain asingnya juga sangat kuat," jelas Sekulovski.

Walau demikian, Sekulovski tetap mengatakan bahwa Ayeyawady akan berusaha untuk mendapatkan poin. "Kami harus tetap berjuang. Setiap angka menghadapi Persib adalah sebuah kesuksesan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X