Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Jadi Cadangan, Radamel Falcao Dipastikan Main

By Suryo Wahono - Rabu, 11 Maret 2015 | 02:33 WIB
Radamel Falcao, punya kesempatan bagus untuk membuktikan ketajamannya di tim U-21.
Getty Images/Ilustrasi
Radamel Falcao, punya kesempatan bagus untuk membuktikan ketajamannya di tim U-21.

duduk di bangku cadangan kala timnya kalah dari Arsenal di ajang Piala FA, Radamel Falcao akhirnya diberikan kesempatan bermain lagi dengan tim Manchester United. Tapi dia tidak akan ditemani oleh Wayne Rooney atau Angel Di Maria, melainkan turun di pertandingan tim U-21 United.

Striker asal Kolombia tersebut sama sekali tak dimainkan saat United kalah 1-2 di Piala FA dari Arsenal, tapi sekarang dia setidaknya punya kesempatan untuk membuktikan diri kepada Louis van Gaal.

Sejak bergabung dengan status pinjaman dari AS Monaco selama semusim, Falcao baru mencetak empat gol dan terakhir bermain untuk The Red Devils bulan lalu.

Dia akan bermain ditemani Victor Valdes, Rafael da Silva, James Wilson, dan pemain di tim U-21 lainnya pada pertandingan melawan Tottenham, malam ini waktu setempat.

Berikut ini susunan lengkap pemain United U-21:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X