Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Gol Vitolo Pastikan Langkah Sevilla ke 16 Besar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Februari 2015 | 03:13 WIB
Selebrasi salah satu gol Vitolo ke gawang Moenchengladbach.
PATRIK STOLLARZ/GETTY IMAGES
Selebrasi salah satu gol Vitolo ke gawang Moenchengladbach.

2 setelah hanya mampu menang 1-0 di leg 1. Pahlawan kemenangan juara bertahan kompetisi kasta kedua klub Eropa ini adalah gelandang Victor Machin Perez atau Vitolo.

Sevilla berhasil membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Mario Stranzl di menit ke-8. Namun, Moenchengladbach mampu membalasnya pada menit ke-19 melalui Granit Xhaka.

Meskipun lebih banyak berada dalam tekanan Gladbach, namun Sevilla mampu kembali unggul melalui gol Vitolo di menit ke-26. Namun di menit ke-29, Die Fohlen mampu kembali membalas gol Los Nervionenses melalui Thorgan Hazard. Skor 2-2 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Gladbach tetap mampu menguasai pertandingan. Namun, dua gol yang mereka cari untuk bisa memenangkan pertandingan ini tidak kunjung tercipta.

Justru Sevilla yang mampu kembali unggul untuk ketiga kalinya di laga ini melalui gol kedua Vitolo di menit ke-79. Skor 3-2 pun bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini membawa Sevilla mampu menjaga asa mereka untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka setelah tampil kurang meyakinkan di leg 1. Sedangkan bagi Gladbach, kekalahan ini menjadi rangkaian hasil buruk mereka yang didapat di Bundesliga.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X