Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Harus Menepi Hingga Empat Bulan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 November 2014 | 21:29 WIB
Jack Wilshere (tengah), saat mendapatkan tekel dari Patrick McNair.
David Price/Getty I,ages
Jack Wilshere (tengah), saat mendapatkan tekel dari Patrick McNair.

Kabar kurang sedap kembali diterima oleh Arsenal. Gelandang utama mereka, Jack Wilshere, yang sebelumnya diprediksi hanya akan absen dalam waktu singkat, ternyata harus menepi selama empat bulan.

Wilshere mendapatkan cedera saat Arsenal dikalahkan Manchester United 1-2 di Emirates Stadium. Gelandang timnas Inggris itu mengalami masalah pada pergelangan kaki kirinya setelah berebut bola dengan bek United, Paddy McNair.

Wilshere yang meninggalkan lapangan tanpa ditandu telah meninggalkan kesan bahwa dirinya tidak akan absen dalam waktu yang lama. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, pemain berusia 22 tahun itu harus menjalani operasi dan membuatnya terancam absen selama empat bulan.

"Ini sangat tidak baik. Tidak ada kerusakan tulang, namun terjadi kerusakan pada ligamen. Hal ini sangat menyedihkan karena dia baru saja kembali bermain dan telah menemukan mobilitasnya kembali. Saya berharap hal ini tidak perlu dioperasi," kata Wenger kepada Daily Mail.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X