Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Southampton ini Bawa Cewek ke Hotel Tim

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Februari 2015 | 08:04 WIB
Daniel Osvaldo, kariernya di Argentina bisa tamat akibat ulahnya sendiri.
Getty Images
Daniel Osvaldo, kariernya di Argentina bisa tamat akibat ulahnya sendiri.

Striker Southampton ini sedang dipinjamkan ke klub lain. Tapi, bukannya berusaha meningkatkan performa, dia malah membuat skandal. Karier Daniel Osvaldo di Boca Juniors boleh jadi tamat sebelum dimulai. Striker asal Italia dituduh menyelinapkan perempuan ke hotel tim sebelum pertandingan akhir paken lalu di Temperley.

Pemain pinjaman dari Southampton itu telah membuat heboh berbagai sumber berita di Argentina. Dia disebut sebagai biang keladi dari sebuah "fiestita" (pesta kecil) yang diselenggarakan dengan empat rekan tim dan dua perempuan tak dikenal.

Menurut laporan tabloid Cronica dari Buenos Aires, mereka mengungkap bahwa striker Juan Manuel Martinez tertangkap sedang melakukan berhubungan dengan seorang perempuan oleh manajer Rodolfo Arruabarrena, sementara Agustín Orion (kiper), Leandro Marín (bek), dan Jonathan Calleri (striker) juga terlibat dalam insiden tersebut.

Sang manajer rupanya curiga melihat Martinez membawa satu dari dua perempuan dimaksud ke kamar hotel, yang kemudian menangkap basah Martinez di ruang pelatih kebugaran Pablo Santella.

Bos Boca itu lalu marah besar dan memerintahkan Martinez dan Osvaldo dipisahkan dari skuat. Kasus Osvaldo menjadi lebih rumit karena mantan pemain Inter Milan itu adalah personel bergaji tertinggi di klub. Arruabarrena dikabarkan sembat berdebat dengan presiden klub Daniel Angelici atas perilaku nakal anak buahnya. Perdebatan itu juga menyinggung soal kemungkinan mengirim Osvaldo kembali ke Eropa dengan alasan "masalah keluarga".


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X