Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuno: Valencia ke Liga Champion adalah Harga Mati

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 November 2014 | 20:54 WIB
Nuno Espirito Santo
Manuel Queimadelos/Getty Images
Nuno Espirito Santo

Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, mengatakan bahwa jika klub gagal finis di empat besar La Liga di akhir musim akan menjadi sebuah kegagalan. Pasalnya target utama Los Che saat ini adalah lolos ke Liga Champion.

Bagi Nuno, hal tersebut dapat diperjuangkan oleh para pemain Valencia bila keutuhan tim dapat dipertahankan. Pelatih asal Portugal itu pun berharap skuatnya bisa lebih kuat lagi dengan adanya pemilik klub baru.

"Tidak lolos ke Liga Champion musim ini akan sebuah kegagalan. Kami harus memenuhi syarat tersebut dan kami memiliki skuat untuk mewujudkannya," kata Nuno kepada Radio Marca.

"Saya pikir keutuhan skuat juga akan menjadi kunci dalam memperjuangkan tujuan kami di liga dan hal ini akan sangat berpengaruh bagi kami di dua atau tiga tahun kemudian untuk mempertahankannya. Ini semua tergantung keutuhan tim."

"Kami memiliki satu set pemain muda dan dalam waktu enam bulan kedepan, kemampuan mereka akan banyak meningkat. Para pendukung juga harus memiliki keyakinan maksimal pada proyek kami karena kami terus tumbuh. Jika (pemilik klub) Peter Lim dan (Presiden) Amadeo Salvo dapat bekerja sama, maka kami akan memiliki perasaan tenang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X