Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Bantah Takut Pemecatan

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 4 Maret 2015 | 22:26 WIB
Manuel Pellegrini
Clive Brunskill/Getty Images
Manuel Pellegrini

Hanya menang dua dan imbang dua kali di tujuh pertandingan EPL terkini. Selalu kalah di dua laga terbaru di seluruh kompetisi. Demikian rapor Manchester City saat ini.

Semua kekalahan terbaru City itu terjadi di leg 1 babak 16 besar Liga Champion melawan Barcelona (24/2), dan Liverpool di EPL (1/3).

The Citizens tentunya merasa tekanan harus menang saat menjamu juru kunci klasemen, Leicester, Rabu (4/3).

Jika kembali gagal meraup poin penuh sementara pemuncak klasemen Chelsea menang atas West Ham pada hari yang sama, City mungkin bakal bersiap mengibarkan bendera putih.

Media-media Inggris bahkan berspekulasi bahwa Manuel Pellegrini dapat kehilangan pekerjaannya sebagai manajer di City pada akhir musim apabila gagal mempertahankan titel liga.

"Saya tidak merasa tekanan apapun. Ketika saya bergabung ke City, saya tidak pernah diperintah untuk memenangi gelar setiap tahun," kata Pellegrini seperti diwartakan Manchester Evening News.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X