Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Tidak Boleh Menyerah Memburu Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 Maret 2015 | 22:07 WIB
Juan Manuel Iturbe
Getty Images
Juan Manuel Iturbe

Juan Manuel Iturbe tetap percaya AS Roma masih memiliki peluang untuk bisa memenangi gelar Serie A musim ini. Meski saat ini belum terlihat adanya peluang besar, namun dengan segala yang dimiliki Roma, Iturbe yakin dapat lebih baik dengan cepat.

"Kami adalah tim kuat dan kami harus terus percaya. Kami selalu memasuki lapangan untuk memenangi pertandingan. Kami kompak dan bermain dengan baik," kata Iturbe.

"Saya setuju bahwa Roma saat ini tidak melakukan itu. Akan tetapi, kami bisa melakukannya di pertandingan-pertandingan berikutnya karena kami memiliki pemain-pemain yang bisa menentukan," ujar dia.

Saat ini AS Roma memang berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Namun, Serigala Ibukota tersebut tertinggal sembilan poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen sementara dengan kemasan 58 poin. Roma baru saja melakoni pertandingan terpenting di Serie A melawan Juventus dan hanya berakhir imbang 1-1 di Stadion Olimpico, Selasa (3/3).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X