Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Gagal PDKT dengan Putri Cili

By Suryo Wahono - Kamis, 27 November 2014 | 08:46 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Sejumlah media di Cili tengah gencar memberitakan hubungan antara ujung tombak Arsenal, Alexis Sanchez, dengan wanita cantik bernama Camila Andrade.

Camila Andrade merupakan pemenang kontes Putri Cili 2013. Paras cantik wanita berusia 23 tahun itu membuat hati Sanchez terpikat.

Andrade mengaku sering dikirimi pesan singkat oleh Sanchez dan bahkan diajak makan bersama. Padahal saat ini Sanchez masih berpacaran dengan Laia Grassi.

"Alexis mengundang saya untuk makan ketika dia kembali ke Cili untuk mempersiapkan diri tampil di Piala Dunia 2014," kata Andrade.

"Saya berada di antara teman-teman pria saat itu dan itu pertama kalinya dia mengajak saya bertemu."

"Saya menolak karena dia bukan tipe saya. Saya pun tahu seberapa sering dia mengirim pesan kepada saya. Dia masih bersama kekasihnya," imbuh Andrade.

Belakangan ini media kerap menyoroti kehidupan Sanchez di luar lapangan. Sebelum gosip perselingkuhan dengan Andrade mencuat, ia dikabarkan menghamili cucu pendiri Barcelona, Mary Plaza.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X