Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Oke, Status Pemain Ini di PSM Belum Jelas

By Aning Jati - Selasa, 10 Maret 2015 | 19:38 WIB
Nasib April Hadi di PSM masih belum jelas.
Abdi Satria/Bolanews
Nasib April Hadi di PSM masih belum jelas.

Tampil apik saat PSM menjamu Pusamania Borneo FC dan Persela di laga uji coba, tidak membuat status April Hadi jadi jelas di Juku Eja.

Sampai Selasa (10/3), belum ada kepastian dari manajemen. Kini, eks pemain Persija itu sedang berada di Pekanbaru untuk mengisi libur lima hari yang diberikan tim pelatih PSM.

"Hans Peter Schaller (asisten Alfred Riedl) meminta saya menunggu kabar dari Pekanbaru. Saya berharap secepatnya ada kejelasan agar bisa kembali ke Makassar," ujarnya.

Nasib April berbeda dengan pemain seleksi lainnya, Nenad Begovic, yang sudah melakukan perjanjian prakontrak dengan PSM. Begovic melengkapi kuota 25 pemain yang disiapkan PSM menghadapi LSI 2015.

Sebelumnya, Schaller pada kesempatan terpisah mengungkapkan pelatih membutuhkan sosok April di posisi bek kiri karena PSM saat ini hanya punya Rasul Zainuddin di posisi itu. Apalagi, meski sudah pulih dari cedera lutut, penampilan Rasul belum sebaik musim lalu.

"Saya akan membicarakan status April dengan manajemen. Semoga sebelum masa libur selesai, sudah ada kepastian," kata Schaller.

Skuat Juku Eja libur latihan sejak Selasa (10/3) dan kembali berlatih, Minggu (15/3).


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X