Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Menepi Empat Pekan?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Februari 2015 | 22:33 WIB
Robin van Persie
John Peters/Getty Images
Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie diprediksi akan menepi selama empat pekan. Hal itu terjadi usai RvP mengalami cedera pergelangan kaki.

Robin van Persie terlihat meninggalkan Liberty Stadium akhir pekan lalu mengenakan pelindung kaki. Kejadian tersebut terjadi usai Manchester United takluk 2-1 dari Swansea City.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Manchester United, namun Daily Mail mengklaim bahwa cedera yang dialami Van Persie merusak ligamen pergelangan kakinya. Hal itu bisa membuat pemain 31 tahun itu menepi selama tiga sampai empat pekan.

Manajer Louis van Gaal diharapkan bisa mengatasi cedera yang dialami Van Persie. Sebab, mereka akan menjamu Sunderland dalam laga di Old Trafford akhir pekan ini.

Van Gaal memiliki pilihan untuk mengembalikan Wayne Rooney ke posisi aslinya yakni sebagai penyerang. Selain itu, Van Gaal bisa menjadikan Radamel Falcao sebagai pencetak gol timnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X