Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Kiper Arema Diminta Gabung Timnas Senior

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 21:36 WIB
Alan Haviluddin dipanggil Benny Dollo jadi pelatih kiper timnas.
Iwan Setiawan
Alan Haviluddin dipanggil Benny Dollo jadi pelatih kiper timnas.

Timnas senior sedang membentuk tim kepelatihan. Setelah Benny Dollo ditunjuk sebagai pelatih kepala dan Widodo C Putro jadi asisten, giliran Alan Haviluddin yang diincar jadi pelatih kiper.

Hal itu dibenarkan GM Arema Cronus, Ruddy Widodo. Kepada BOLANEWS, Ruddy mengungkapkan dia sudah dihubungi langsung oleh BTN perihal ketertarikan timnas senior dengan Alan.

"Sementara ini memang belum ada surat panggilan resmi kepada Alan. Tapi, sudah secara lisan," kata Ruddy.

Alan mengaku belum dihubungi langsung oleh timnas senior. Namun, bila dalam waktu dekat dipanggil, dia mengaku siap. "Kalau diizinkan manajemen membantu timnas senior, tentu saya siap," kata mantan pelatih kiper Persela dan Persipura itu.

Sebenarnya pemanggilan menjalani tugas negara ini bukan pertama kali buat Alan. Saat era Jacksen F. Tiago pada 2013, Alan juga sempat membesut Kurnia Meiga dkk. sehingga dia sudah tidak asing dengan panggilan Tim Garuda sebagai pelatih kiper timnas.

"Saya tidak bisa komentar lebih lanjut tentang timnas senior karena belum ada surat panggilan. Jadi, ditunggu saja," lanjutnya.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X