Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Album Kompilasi Persib Jilid 3 Siap Dirilis

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 November 2014 | 08:09 WIB
Bobotoh
Fernando Randy/Bolanews
Bobotoh

Keberhasilan Persib merebut gelar juara ISL setelah menunggu selama 19 tahun menginspirsai musikus kota kembang untuk berkarya sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang ditorehkan Maung Bandung.

14 grup band asal Bandung rencananya akan merilis album kompilasi bertemakan Persib juara. Setiap grup band akan menyumbangkan singlenya dalam album kompilasi Persib jilid 3 ini. Album kompilasi sebelumnya dirilis oleh Viking Persib Club pada 2002 dan 2004.

"Kalau sponsornya deal, kita langsung rekaman dan produksi albumnya," ujar Yuki, vokalis Pas Band yang sudah menyiapkan lagu baru.
Selain Pas Band yang menciptakan lagu hits Aing Pendukung Persib yang terdapat pada album kompilasi Persib jilid 1, grup band Kuburan juga tak sabar lagi ingin segera merilis single terbaru kepada bobotoh.
Gitaris Kuburan, Denny mengaku tak mau melewatkan momen langka merayakan kesuksesan Persib meraih gelar juara. Lagunya bahkan sudah dipersiapkan sejak jauh hari.
"Jika single sebelumnya, We Are Stay Behind You liriknya campuran bahasa Indonesia dan Inggris, sekarang liriknya bahasa Sunda semua," kata Denny.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X