Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dahntay Jones Akan Banding Sebab Didenda USD 10000

By Eko Widodo - Selasa, 10 Maret 2015 | 15:19 WIB
Dahntay Jones, kena denda gara-gara iseng memancing Draymond Green.
Getty Images
Dahntay Jones, kena denda gara-gara iseng memancing Draymond Green.

Pebasket dengan reputasi buruk sebagai provokator Dahntay Jones (LA Clippers) harus menerima kenyataan candaan berbuah denda. Dahntay Jones menyenggol pundak Draymond Green (Golden State) yang sedang diwawancara TV usai pertandingan.

BOLA melihat senggolan itu memang tampak disengaja Jones, dalam tayangan di NBA TV. Green sampai menghentikan wawancara dan melihat cukup lama ke Jones. Golden State menang 106-98 atas Clippers, Senin (9/3).

NBA pun segera bereaksi. NBA mendenda Jones dengan $10 ribu, Selasa (10/3). Jones terkejut dan akan melakukan banding kepada NBA.

"Saya mencoba menarik perhatiannya. Itu saja. Maka saya ingin menanyakan kenapa saya malah didenda," ucap Jones pada ESPN.

Green mengaku tidak terpancing oleh provokasi itu. "Ia menunggu reaksiku. Namun, sayangnya, saya mendiamkannya. Pancingannya tak berhasil."

Senggolan disengaja Dahntay Jones (kanan) pada Draymond Green.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X