Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuat Singo Edan untuk LSI 2015 Lengkap 5 Januari

By Aning Jati - Kamis, 27 November 2014 | 07:11 WIB
GM Arema, Ruddy Widodo, menggaransi skuat Arema komplet 5 Januari.
Suci Rahayu
GM Arema, Ruddy Widodo, menggaransi skuat Arema komplet 5 Januari.

Komposisi pemain Arema Cronus musim depan masih belum pasti. Hingga saat ini belum ada kepastian siapa pemain baru yang datang setelah enam pemain tidak diperpanjang.

Selain itu, sebanyak 19 pemain yang dipertahankan juga mendapat godaan dari klub lain untuk hengkang mengingat belum ada kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen kepada mereka.

Dalam ketidakpastian itu, manajemen Arema coba memberikan jawaban.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, memberikan garansi paling lambat pada 5 Januari 2015 skuat Singo Edan untuk LSI 2015 sudah lengkap.

Minimal ada 25 pemain yang disiapkan untuk musim 2015. "Termasuk pemain asing yang baru sudah gabung tanggal itu," kata Ruddy.

Untuk pemain yang dipertahankan, pada Senin (1/12) sudah diinstruksikan merapat ke Malang. Selain persiapan musim 2015, mereka juga melakukan negosiasi kontrak baru.

"Sebenarnya tidak semua pemain tanda tangan kontrak baru karena ada yang dikontrak jangka panjang atau lebih dari satu musim," imbuh Ruddy.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X