Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gajah Putih Waspadai Terkaman Harimau Malaya

By Tulus Muliawan - Rabu, 26 November 2014 | 13:00 WIB
Thailand, siap berjuang kalahkan Malaysia.
Thananuwat Srirasant/Getty Images
Thailand, siap berjuang kalahkan Malaysia.

Malaysia dan Thailand berambisi memetik kemenangan pada laga kedua Grup B, Rabu (26/11) di Stadion Jalan Besar, Singapura. Kemenangan akan membawa Thailand ke semifinal. Malaysia juga berharap bisa menjaga asa ke babak empat besar.

Meski sadar timnya tengah dalam kondisi terbaik, pasukan Gajah Putih Thailand tak ingin meremehkan Malaysia. Tim Harimau Malaya bisa menerkam setiap saat jika Gajah Putih lengah.

Pada laga ini, Thailand akan tampil tanpa bek Praweenawat Boonyong yang sedang sakit. Mereka juga tidak akan diperkuat Peerapat Notechaiya dan Mongkol Tossakrai karena cedera.

"Malaysia bisa menahan Myanmar dengan 10 pemain. Ini menunjukkan bahwa mereka bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan," tutur Asisten Pelatih Thailand, Klairung Treejaksung.

"Malaysia diperkuat para pemain berpengalaman. Ini menjadi catatan penting buat kami. Tapi apa pun lawannya kami sudah siap untuk menghadapi mereka," ujar Klairung, menambahkan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AFF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X