Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Untuk Mengisi Keuangan Juku Eja

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 19:03 WIB
Syamsul Chaeruddin, penampilannya terus ditunggu publik Makassar.
Syamsul Chaeruddin, penampilannya terus ditunggu publik Makassar.

Di sisi non teknis, uji coba selama libur kompetisi yang tertunda ini juga bisa mendatangkan keuntungan finansial buat PSM. Manajemen memanfaatkan rasa rindu suporter Juku Eja yang ingin melihat langsung penampilan Syamsul Chaeruddin dkk setelah musim lalu berstatus tim musafir. 

"Untuk uji coba melawan PBFC dan Persela kami menyiapkan dana Rp300 juta untuk operasional menjamu tamu dan pertandingan," timpal Azhary Sirajuddin, Direktur operasional PSM.

Di setiap laga, manajemen akan mencetak masing-masing 20 ribu tiket.

Harapan mereka pemasukan dari tiket ini akan mengurangi beban yang harus ditanggung manajemen karena bertambahnya pengeluaran mereka akibat belum ada pertandingan resmi. Apalagi selama ini para pemain PSM juga harus terus menerima gaji dan tambahan nutrisi agar kondisi mereka selalu terjaga dengan baik.

Manajemen juga memboyong Syamsul Chaeruddin dkk. ke mes baru yang lebih bersih, luas, dan berperabot lengkap di setiap kamar.

"Masing-masing pemain menghuni satu kamar dengan perabotan lengkap seperti hotel. Kami ingin pemain merasa nyaman dan tidak jenuh dengan jadwal latihan dan pertandingan yang padat," ucap Sumirlan.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X