Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Borneo FC Tarik Tim dari Kediri

By Aning Jati - Selasa, 10 Maret 2015 | 18:17 WIB
Oktovianus Maniani dkk. ditarik pulang ke Samarinda usai ditekuk Persik di uji coba.
Gatot Susetyo/Bolanews
Oktovianus Maniani dkk. ditarik pulang ke Samarinda usai ditekuk Persik di uji coba.

1 dari klub Divisi Utama, Persik, di laga uji coba yang dimainkan Minggu (8/3), ternyata masih membekas di bos Borneo FC.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, tak hanya menghukum skuat Pesut Etam dengan berjalan kaki sejauh 4 kilometer dari stadion ke hotel usai pertandingan, melainkan juga memutuskan menarik tim asuhan Arcan Iurie itu dari Kediri.

Nabil meminta tim kembali ke Samarinda untuk melanjutkan latihan rutin dan evaluasi total atas kinerja selama ini.

Keputusan itu membuat agenda pemusatan latihan di Kediri berubah. Seharusnya Usep Munandar dkk. direncanakan akan menjajal kekuatan tim Divisi Utama PSBI Kab. Blitar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu atau Kamis pekan ini.

"Batal. Semua harus kembali ke Samarinda untuk melakukan latihan tertutup dan setelah itu kami akan menyelenggarakan uji coba dengan tim LSI lagi. Setelah itu baru bisa kita evaluasi di mana kekurangan tim ini," tulis Nabil pada pesan singkatnya kepada BOLANEWS.

Pembatalan ini bisa diterima pihak PSBI yang sebelumnya telah siap untuk meladeni anak asuh Arcan Iurie.

"Kalau seperti itu keputusan manajemen PBFC, kami pasrah saja. Mereka yang mengajak kami uji coba. Sebenarnya kami telah siap beruji coba. Kami juga merasa terhormat bila pertandingan tersebut bisa terlaksana," ucap Hardiman, asisten manajer PSBI.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X