Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juku Eja Siapkan Banyak Uji Coba

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 18:59 WIB
Syamsul Chaeruddin, mengisi liburan kompetisi dengan banyak uji coba bersama PSM.
Syamsul Chaeruddin, mengisi liburan kompetisi dengan banyak uji coba bersama PSM.

Tertundanya LSI 2015 membuat manajemen klub peserta LSI 2015 harus menyikapinya dengan cerdik. Para pemain harus tetap dikondisikan untuk tetap bermain dan menjaga kondisinya. Pelatih pun harus kembali mengukur kapan performa terbaik anak buahnya akan muncul.

PSM membuat berbagai langkah taktis. Baik dari sisi teknis maupun nonteknis. Dari sisi teknis, manajemen memenuhi permintaan pelatih Alfred Riedl yang ingin Juku Eja beruji coba melawan tim selevel di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM).

"Setelah beruji coba dengan Pusamania Borneo FC (4/3) dan Persela (8/3), kami akan menjalin komunikasi dengan Persebaya untuk mendatangkan Bajul Ijo ke Makassar," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM. Namun, kepastian dari Persebaya belum didapatkan.

Menurut Sumirlan, PSM butuh uji coba untuk mengukur kemampuan sekaligus membiasakan pemain dengan atmosfer pertandingan.

"Itulah mengapa kami menanggung biaya tiket pesawat, akomodasi, dan transportasi lokal buat tim tamu," ungkap Sumirlan.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X