Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Farhan Siap Wara-Wiri ke Kuala Lumpur

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 25 November 2014 | 07:04 WIB
Farhan
Budi Kresnadi/Bolanews
Farhan

Sebagai juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 tahun depan Persib akan kembali mewakili Indonesia di kompetisi level Asia setelah menunggu 19 tahun lamanya. Terakhir Maung Bandung berlaga Piala Champion Asia pada 1995.

Tak heran jika Persib sangat antusias menghadapi keikutsertaan mereka pada ajang bergengsi ini. Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan, mengakui banyak hal yang harus dilakukan Persib agar bisa memenuhi persyaratan yang ditetapkan AFC bagi klub yang berlaga pada kompetisi antarklub Asia.

Persyaratan itu meliputi persyaratan administratif maupun yang berkaitan dengan infrastruktur. Manajemen Persib harus bekerja keras , karena biasanya tak ada toleransi dari AFC.

"Pihak Persib yang terlibat dalam kompetisi harus memiliki lisensi AFC. Bukan hanya pelatih, bidang lain pun misalnya marketing officer dan media officer harus mengantungi lisensi AFC," kata Farhan.

Meski sudah pernah berkiprah di Liga Champion Asia pada 1995, namun menurut Farhan menghadapi kompetisi nanti Persib seolah harus memulai dari nol lagi.

"Untuk urusan ini mungkin nanti saya dan Risha (Adiwijaya/Direktur Operasional PT PBB) akan sering wara-wiri ke kantor AFC di Kuala Lumpur," ujarnya sambil tersenyum.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X