Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Mantan, Welbeck Mendadak Jadi Pendiam

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Maret 2015 | 11:45 WIB
Danny Welbeck
Michael Regan/Getty Images
Danny Welbeck

1 Arsenal atas Setan Merah, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Danny Welbeck bergabung dengan Arsenal pada musim panas lalu. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Manchester United menjual pemain asli binaan sendiri tersebut.

Hal itu pun terbukti pada laga babak perempat final Piala FA dini hari tadi. Welbeck menjadi bintang usai mencetak gol penentu kemenangan sekaligus menyingkirkan United.

"Pada babak kedua kami merasa bisa mendapatkan hasil positif di pertandingan. Penonton cukup tegang dan mereka akhirnya bisa melihat gol kedua dan kami bertahan dengan hebat," kata Per Mertesacker kepada The Mirror.

"Danny Welbeck merupakan pemain yang hebat ketika di United, ia jadi sedikit pendiam di ruang ganti. Saya pikir hal tersebut membuatnya sedikit terluka, mengingat ia pernah bermain di sini untuk waktu yang lama. Kami akan mencoba mengajaknya untuk ikut dalam perayaan momen istimewa bersama tim," jelas pemain asal Jerman itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X