Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Uji Kesetiaan Welbeck Melawan Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Maret 2015 | 02:06 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Manchester United harus bentrok dengan Arsenal di babak perempat final Piala FA, Selasa (10/3) dini hari WIB, di Old Trafford. Di pertandingan ini Louis van Gaal menurunkan kekuatan terbaiknya, sedangkan Arsene Wenger merotasi beberapa pemain utama.

Wayne Rooney kembali tampil sebagai striker tunggal yang ditopang Angel Di Maria, Marouane Fellaini, dan pemain yang tampil impresif dalam dua laga terakhir, Ashley Young. Sementara itu, perbedaan paling terlihat dalam skuat Arsenal ada di bawah mistar gawang dan lini terdepan.

Jika biasanya Arsene Wenger sudah lebih memercayai David Ospina sebagai kiper utama, kini Wojciech Szczesny mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter. Danny Welbeck yang notabenenya mantan penggawa Man. United tampil sebagai starter menggantikan peran Olivier Giroud.

Susunan pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Rojo, Shaw; Blind, Herrera, Fellaini, Young, Di Maria; Rooney.
Cadangan: Valdes, Rafael, Jones, Carrick, Januzaj, Mata, Falcao.

Arsenal: Szczesny, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Alexis, Welbeck.
Cadangan: Martinez, Gibbs, Chambers, Ramsey, Giroud, Walcott, Akpom.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X