Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, Rooney Kubur Impian Meraih Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Maret 2015 | 11:33 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

Tersingkirnya Manchester United dari Piala FA membuat Wayne Rooney menjadi salah satu pemain yang paling kecewa. Sebab, selama berkarier bersama Setan Merah, tak sekalipun Rooney pernah mengangkat trofi kompetisi tertua di dunia itu.

Manchester United dipaksa menyerah 1-2 oleh Arsenal di depan pendukungnya sendiri, Selasa (10/3) dini hari WIB. Gol Danny Welbeck di menit ke-62 membuyarkan harapan satu-satunya Setan Merah itu dalam meraih titel musim ini.

Kekecewaan mendalam nampaknya dirasakan oleh Wayne Rooney. Sebab, pemain asal Inggris itu antusias untuk membawa timnya menjuarai Piala FA, satu-satunya trofi yang belum pernah diraihnya bersama Setan Merah.

Sejak bergabung pada tahun 2004, Rooney memang sudah meraih titel Premier League, Piala Liga, Community Shield, Liga Champion, dan Piala Dunia Antar Klub.

Namun, Piala FA belum pernah mejeng dalam CV-nya bersama United. Oleh sebab itu, Rooney diyakini akan mewujudkan hal tersebut musim depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : wikipedia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X