Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tidak Pegang Rekor Gol di Hari Laga Pertama

By Riemantono Harsojo - Kamis, 26 Februari 2015 | 14:36 WIB
Atep, salah satu pencetak gol Persib ke gawang New Radiant di Piala AFC 2015.
Herka Yanis-BOLANEWS
Atep, salah satu pencetak gol Persib ke gawang New Radiant di Piala AFC 2015.

1 atas New Radiant (Maladewa) dalam hari laga pertama Grup H Piala AFC 2015 pada Rabu (25/2). Namun, kemenangan itu tidak membuat Persib memegang rekor jumlah gol yang dicetak.

Kemenangan 4-1 Persib itu tidak menjadi rekor kemenangan terbesar di hari pertandingan pertama Piala AFC 2015. Ada dua tim lain yang mencatat kemenangan lebih telak dari Maung Bandung.


Di Grup G, South China (Hong Kong) membenamkan tuan rumah Global (Filipina) dengan skor 6-1 pada Rabu (25/2). Sehari sebelumnya di Grup A, Al Wehdat (Yordania) menggilas Salam Zgharta (Lebanon) 5-1.


Persib akan kembali tampil di Piala AFC 2015 pada 11 Maret melawan tuan rumah Ayeyawady United (Myanmar). Di laga pertama klub Myanmar itu bermain imbang 2-2 di kandang Lao Toyota FC (Laos).


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X