Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: EPL Bakal Ketat Seperti Celana Legging

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 4 Maret 2015 | 10:00 WIB
Arsene Wenger
Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger

Persaingan di Premier League 2014/15 akan semakin ketat menjelang akhir kompetisi. Itulah prediksi manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Persaingan di papan atas EPL masih panas. Hingga melewati pekan ke-27, The Gunnes bertengger di posisi ketiga dengan perolehan 51 poin. Di atas mereka ada Manchester City (55) dan Chelsea (60).

Sementara itu, Manchester United menempel ketat Arsenal di posisi keempat. Setan Merah hanya terpaut satu poin dari Meriam London.

"Lihatlah di depan Anda. Manchester City unggul empat poin dari kami. Di belakang, beberapa tim mengejar kami," tutur Wenger seperti dikutip ESPN.

"Ini akan sangat ketat dan tergantung pada konsistensi serta kekuatan mental kami. Itu dibutuhkan untuk pertandingan Rabu (melawan Queens Park Rangers)," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X