Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Masih Beri Inzaghi Satu Kesempatan

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 20:44 WIB
Silvio Berlusconi, masih beri kesempatan kepada Inzaghi.
Elisabetta A. Villa/Getty Images
Silvio Berlusconi, masih beri kesempatan kepada Inzaghi.

Setelah sebelumnya banyak kabar yang menyatakan bahwa Presiden Silvio Berlusconi akan menentukan masa depan pelatih Filippo Inzaghi di AC Milan pada Senin (9/3), kini semuanya telah kembali jelas. Super Pippo kembali dipastikan aman dari pemecatan.

Kabar Inzaghi akan segera dipecat kembali merebak setelah Milan kembali gagal menang saat menghadapi Hellas Verona. Rossoneri dipaksa bermain imbang 2-2 melalui gol di menit akhir Nicolas Lopez setelah sebelumnya berhasil membalikkan keadaan dari ketertinggalan di awal laga.

Hasil imbang itu membuat Berlusconi dijadwalkan kembali mengadakan pertemuan dengan CEO Adriano Galliani pada Minggu malam, namun ditunda hingga Senin. Berlusconi dipercaya ingin berpikir dengan lebih tenang untuk menentukan masa depan pelatihnya bersama skuat.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Berlusconi dikabarkan telah diberikan satu kesempatan lagi kepada Inzaghi untuk membuktikan diri. Pertandingan menghadapi Fiorentina di Stadio Artemi Franchi pada Selasa (17/3) dipercaya akan menjadi laga hidup mati bagi pelatih berusia 41 tahun itu.

Berlusconi dan Galliani dikabarkan tidak memiliki opsi pengganti Inzaghi yang pas pada saat ini. Christian Brocchi dan Mauro Tassotti yang dipercaya akan segera menjadi penggantinya pun tidak memiliki pengalaman yang cukup sebagai pelatih Serie A.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X