Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Martapura FC, Persiwa Promosi Lagi

By Aning Jati - Senin, 24 November 2014 | 22:26 WIB
Persiwa hanya butuh semusim untuk promosi ke LSI lagi.
Gatot Susetyo/Bolanews.
Persiwa hanya butuh semusim untuk promosi ke LSI lagi.

0 atas Martapura FC di semifinal Divisi Utama 2014, Senin (24/11), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Kemenangan ini bagi kami sudah juara karena promosi ke LSI musim depan jauh dari angan-angan," ujar Agus Santoso, Manajer Persiwa.

Wajar bila kubu Persiwa menganggap sudah jadi juara lantaran persiapan untuk menghadapi laga semifinal relatif singkat, hanya delapan hari.
Kondisi fisik pemain Persiwa jauh dari ideal karena sebelum ke Sidoarjo, mereka sempat libur latihan selama sebulan.  
Kendati begitu, bukan berarti Persiwa akan tak ngotot saat menghadapi Pusamania Borneo FC di partai final, Kamis (27/11) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.
"Semoga Tuhan bersama kami lagi. Kami akan berusaha kerahkan semua, bila perlu bak mati di lapangan pun akan kami lakukan," ujar Eduard Ivakdalam, kapten Persiwa.
Keberhasilan ke final membuat Persiwa hanya butuh semusim untuk kembali ke kasta tertinggi. Di akhir LSI 2013, Persiwa terdegradasi dan musim depan mereka sudah kembali lagi ke LSI.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X