Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan Mengalir buat Korban Tekel Radja

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 19:15 WIB
Federico Mattiello, korban tekel horor Radja Nainggolan.
Luciano Rossi/Getty Images
Federico Mattiello, korban tekel horor Radja Nainggolan.

Tekel keras yang dilepaskan Radja Nainggolan kepada Federico Mattiello berdampak serius. Kaki kanan Mattiello patah menjadi tiga bagian dan langsung menjalani operasi di Negra.

Insiden ini bermula saat Mattiello berduel mempertebutkan bola liar pada menit 16. Dari arah berlawanan, Radja datang dengan sebuah tekel keras dan mengakibatkan kaki kanan Mattiello patah menjadi tiga bagian.

"Saat ini Mattiello masih dalam pengawasan tim dokter di departemen ortopedik rumah sakit Sacre Cuore. Mattiello  mengalami cedera patah tulang fibia dan fibula," tulis pengumuman resmi dari ofisial Chievo.

Dukungan untuk Mattiello mengalir deras di Twitter. Pemain berusia 19 tahun yang dipinjam dari Juventus itu banjir dukungan saat dirinya terbaring lemas di atas tempt tidur rumah sakit Sacre Cuore.

Salah satu dukungan itu datang dari gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Gelandang Italia itu menyampaikan rasa prihatin atas cedera yang dialami Mattiello. Dukungan serupa juga disampaikan Radja.

"Saya minta maaf atas insiden yang terjadi pada Mattiello. Hal semacam ini wajar terjadi dalam sepak bola, semoga Mattiello bisa kembali secepatnya," tulis Radja di akun Twitter milik Radja, @OfficialRadja.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X