Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Inter: Inter Masih Berpeluang ke Liga Champion

By Beri Bagja - Senin, 9 Maret 2015 | 20:23 WIB
Michael Bolingbroke bersama Bolanews dan perwakilan Inter Club Indonesia (ICI) di Jakarta (7/3).
Herka Yanis/Bolanews
Michael Bolingbroke bersama Bolanews dan perwakilan Inter Club Indonesia (ICI) di Jakarta (7/3).

Inter masih berupaya menembus susunan lima besar klasemen Serie A. Muncul rumor bahwa I Nerazzurri terancam kehilangan sejumlah pemain bintang andai gagal lolos ke Liga Champion musim depan.

Dalam kesempatan wawancara dengan CEO Inter, Michael Bolingbroke, Bolanews melontarkan pertanyaan mengenai apa yang akan dilakukan klub musim depan. Benarkah Inter akan menjual para pemain penting untuk mendapatkan pemasukan tinggi?

"Tujuan kami ialah berpartisipasi di Liga Champion dalam basis permanen. Untuk mencapai itu, kami perlu tim yang kompeten melakukannya. Segalanya dimulai dari pelatih. Roberto Mancini butuh waktu untuk membentuk tim di sekitarnya dan kami akan menyediakan yang dia butuhkan," katanya.

"Musim panas nanti, tentu akan ada aktivitas di bursa transfer. Saya yakin klub akan mendatangkan sejumlah pemain dan beberapa akan pergi. Jelas kami tetap harus menyeimbangkan keuangan," ujar Bolingbroke lagi.

Jadi, apakah Inter masih berpeluang lolos ke Liga Champion musim depan?

"Tentu saja. Perjalanan musim ini masih panjang. Anda lihat, Fiorentina bisa mengalahkan Juventus di Piala Italia. Jadi, segalanya masih bisa terjadi," kata eks anggota direksi Manchester United itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X