Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bidik Penyerang Baru, Giroud Tak Panik

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Februari 2015 | 23:23 WIB
Olivier Giroud
Stuart MacFarlane/Getty Images
Olivier Giroud

Olivier Giroud akhirnya angkat bicara mengenai rencana Arsenal yang ingin memboyong penyerang anyar pada musim panas lalu. Pemain asal Prancis itu mengaku santai dan tak tersinggung dengan rencana tersebut.

Arsenal memang dikabarkan tengah mencari sosok penyerang baru yang bisa membuat lini depan mereka ditakui di Inggris dan Eropa. Hal itu sebenarnya bukan rencanya baru, sebab sudah terdengar sejak awal musim lalu saat Meriam London gagal memboyong Luis Suarez ke Emirates Stadium.

Meskipun demikian, Olivier Giroud sama sekali tak tersinggung dengan rencana tersebut. Menurut Giroud, rumor tersebut membuatnya semakin bergairah untuk tampil lebih baik lagi.

"Saat Anda berbicara mengenai seorang pemain di posisi saya. Anda merasa tersinggung karena itu merupakan posisi milik Anda. Saya sempat mendengar rencana mereka yang membutuhkan seorang penyerang kelas dunia. Ini seolah menganggap saya dan Danny Welbeck bukan penyerang kelas dunia," curhat Giroud kepada L'Equipe.

"Apakah itu membuat saya tersinggung? Tidak, namun sangat menyengat saya. Hal itu membuat saya memiliki motivasi ekstra," tegas Giroud.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X