Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jomblo, CR-7 Ditawari Pacar oleh Fan Nyeleneh

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 17:47 WIB
Cristiano Ronaldo dibujuk berikan jersey dan diganti pacar.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Cristiano Ronaldo dibujuk berikan jersey dan diganti pacar.

Cristiano Ronaldo masih dalam sorotan lantaran penampilannya dianggap masih belum kembali ke performa terbaik pasca memenangi Ballon d'Or 2014.

Terakhir, Ronaldo gagal menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan kala melawan Atletico Bilbao (8/3). Namun, setidaknya Ronaldo sempat tersenyum sebelum pulang dengan kepala tertunduk.

Sebelum pertandingan, tepatnya saat kubu Madrid melakukan sesi pemanasan, ada fan Bilbao yang bertindak nyeleneh dari tribun penonton.

Fan pria yang masih berusia 20 tahunan itu membawa banner dari kertas yang ditujukan kepada megabintang Los Blancos itu. Tulisan di banner itu: "Saya akan memberikan kekasih saya pada Anda bila Anda memberikan jersey Anda".

Usaha fan mencari perhatian CR-7 tampaknya tak sia-sia. Meski keinginannya tak dipenuhi, Ronaldo bersama rekannya, Marcelo, sempat tertawa melihat banner itu.

Walau beberapa kali digosipkan dekat dengan jurnalis hot, pemain berusia 30 tahun itu sejauh ini belum mengkonfirmasi kebenaran kabar itu sehingga statusnya dianggap masih jomblo. Fan nyeleneh itu kemungkinan besar mendapat ide memberikan pacar sebagai ganti jersey, gara-gara status Ronaldo yang jomblo itu. Ada-ada saja!


Editor : Aning Jati
Sumber : YouTube, 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X