Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neto Belum Pernah Bilang Telah Pilih Juventus

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Maret 2015 | 04:51 WIB
Norberto Murara Neto
AFP/Getty Images
Norberto Murara Neto

Kiper Norberto Neto memang akan segera meninggalkan Fiorentina di akhir musim 2014/15 karena kontraknya telah berakhir dan tidak ingin diperpanjangnya. Beberpa aklub besar, termasuk Juventus pun langsung mengincarnya.

Namun, hingga saat ini Neto belum pernah mengatakan atau memilih klub mana yang akan ia bela pada musim depan. Bahkan klub seperti Juventus pun yang ingin menjadikannya sebagai penerus kiprah Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Bianconeri tidak pernah dipilih oleh kiper asal Brasil itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agennya, Stefano Castagna. Kiper berusia 25 tahun itu baru akan memilih pada akhir musim 2014/15 dan keputusannya ini harus dihormati oleh semua pihak.

"Dia akan memutuskan ke mana ia akan pergi dalam beberapa bulan ke depan. Ada beberapa tim yang tertarik kepada dirinya, namun saya tidak ingin menyebutkan nama," kata Castagna kepada situs GianlucaDiMarzio.com.

"Ketika keputusan telah dibuat, terlepas dari apakah orang suka atau tidak, itu harus dihormati. Neto adalah seorang profesional yang luar biasa. Lebih dari lima tahun di Fiorentina dan dia selalu memberikan yang terbaik, bahkan di dalam setiap sesi latihan."

Selain Juventus, Neto juga dikabarkan menjadi incaran Liverpool yang tidak puas dengan penampilan Simon Mignolet. The Reds juga dikabarkan siap untuk memberikan gaji tinggi melebihi apa yang dijanjikan oleh Juventus.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, gianlucadimarzio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X