Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala Akui Tertarik Gabung ke Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Maret 2015 | 04:30 WIB
Paulo Dybala, ingin bermain di Spanyol.
Marco Luzzani/Getty Images
Paulo Dybala, ingin bermain di Spanyol.

Striker Paulo Dybala yang kini penampilannya semakin menjanjikan bersama Palermo, tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, termasuk Barcelona. Pemain berusia 21 tahun itu pun mengaku tertarik gabung ke Blaugrana.

Dybala sangat mengidamkan untuk bisa bermain bersama Lionel Messi, baik di Barcelona atau di Timnas Argentina. Hal ini juga yang memicu dirinya untuk berani menolak tawaran bergabung dengan Timnas Italia.

Namun, cita-cita utama Dybala adalah untuk bermain di La Liga Spanyol bersama tim manapun. Pemain kelahian Laguna Larga itu pun mentargetkan diri bahwa suatu saat nanti dirinya harus bisa bermain di sana.

"Orang-orang di sini (Palermo) sangat ramah, sama seperti di Argentina. Namun, saya akan bersedia untuk 'berenang' ke Barcelona jika mereka memanggil saya," kata Dybala kepada Radio Belgrano.

"Pada akhirnya, saya harus bisa menyeberangi (laut) Mediterania (ke Spanyol)!"


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Belgrano


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X