Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Minta CR7 Didepak dari Starting 11 Real Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Maret 2015 | 21:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Sejumlah fan Real Madrid tak keberatan bila Cristiano Ronaldo digusur dari daftar starting eleven racikan Carlo Ancelotti. Hal ini berkaitan dengan performa buruk sang kapten Portugal di laga terakhir La Liga 2014/15.

Madrid tergelincir dari puncak klasemen usai menelan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao di pertandingan pekan ke-26, Sabtu (7/3). Dalam laga tersebut, Ronaldo tak mampu berbuat banyak untuk menolong timnya.

Media asal Spanyol, AS, mengadakan survey terkait performa buruk Madrid. Mereka bertanya siapa di antara Ronaldo, Karim Benzem, dan Gareth Bale yang layak disimpan di bangku cadangan. Hasilnya, sebanyak 32.3% fan meminta Ancelotti untuk mendepak CR7 dari starting line-up El Real.

Bale mendapat presentase tertinggi dengan 46.1% suara. Sementara itu, Benzema mendapat 21.7% suara.

Kini Madrid menghuni posisi kedua tabel klasemen La Liga dengan perolehan 61 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona yang ada di peringkat tertinggi.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X