Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Yakin Liverpool Gusur MU di Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Februari 2015 | 22:55 WIB
Richard Heathcote/Getty Images

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menegaskan keyakinannya terhadap mantan klubnya untuk kembali bermain di Liga Champion musim depan. Carragher pun mendukung The Reds untuk mendepak Manchester United dari posisi empat besar.

Penampilan inkonsisten Liverpool di awal musim sempat membuat Jamie Carrgher ragu. Namun, perlahan skuat asuhan Brendan Rodgers merangkak ke papan atas klasemen.

Liverpool saat ini hanya berjarak dua poin dari zona Liga Champion yang dipakemkan oleh Manchester United. Oleh sebab itu, Carragher yakin jika Liverpool bermain bagus maka mereka bisa menyingkirkan United dari empat besar.

"Saya pernah mengatakan di beberapa pekan terakhir bahwa Liverpool takkan ke empat besar. Sebab, fokus mereka ada di Piala FA dan Liga Europa. Saya pikir, United akan melesat di sana," kata Carragher kepada Liverpool Echo.

"Saya tak tahu apakah banyak orang mengatakan Manchester United tak bermain baik atau memang begitulah gaya United di bawah asuhan Louis van Gaal. Sebab, faktanya mereka kehilangan poin, namun mereka juga pernah mencatatkan rekor apik. Namun, Liverpool kini berada dalam kondisi yang hebat," beber Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X