Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jenuh di Balikpapan, Persiba Uji Coba di Jawa

By Aning Jati - Senin, 9 Maret 2015 | 20:17 WIB
Valentino Telaubun dkk. akan beruji coba di Pulau Jawa.
Fernando Randy/Bolanews
Valentino Telaubun dkk. akan beruji coba di Pulau Jawa.

off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang masih tiga pekan lagi membuat jenuh oleh Persiba Balikpapan.

Untuk menyegarkan pemain dari aktivitas latihan rutin yang sudah dilakukan selama beberapa bulan, Tim Beruang Madu berencana membawa Valentino Telaubun dkk. ke Pulau Jawa. Tujuannya, untuk mengadakan uji coba dengan kontestan LSI lain.

Namun, rencana itu baru sebatas rencana karena belum ada titik terang. Awalnya manajemen Beruang Madu membidik Gresik United sebagai lawan berlatih-tanding. Namun, manajer Persiba Balikpapan, Faisal Husin, mengungkapkan tak bisa bertolak ke Jawa hanya untuk beruji coba dengan satu klub saja.

"Sejauh ini yang siap beruji coba dengan kami baru Gresik United. Kami juga belum tahu kapan tim berangkat," kata Faisal.

Faisal menjelaskan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persela dan Persebaya, namun belum ada jawaban dari kedua tim itu.

"Kedua klub itu sebenarnya juga masuk dalam rencana uji coba kami, tapi belum juga ada jawaban karena pekan lalu baik Persela maupun Persebaya saat ini menjalani tur ke daerah lain," ujarnya.

Di sisi lain, sehabis menjalani Tur Jateng, pekan depan Persebaya berencana menjalani empat uji coba dalam dua pekan. Hanya, Persiba Balikpapan tak termasuk sebagai calon lawan dalam uji coba itu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X