Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Dybala Tolak Italia Demi Lionel Messi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Maret 2015 | 04:18 WIB
Paulo Dybala
Giuseppe Bellini/Getty Images
Paulo Dybala

Striker Palermo, Paulo Dybala, tampaknya telah mengesampingkan ajakan untuk bergabung dengan tim nasional Italia. Pemainberusia 21 tahun itu lebih memilih Argentina agar bisa bermain bersama Lionel Messi.

Dybala memiliki tiga kewarganegaraan berbeda yang didapat dari orang tuanya, yaitu Italia dan Polandia. Namun, sebagai orang yang lahir dan besar di Argentina, membela Tim Tango adalah impiannya.

"Mimpi saya adalah untuk memakai seragam warna tim nasional negara saya sendiri, Argentina, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat hal ini terjadi," kata Dybala kepada radio Argentina, Belgrano.

"Saya telah mendengar tentang minat yang diutarakan oleh (pelatih Italia, Antonio) Conte. Namun, tak seorang pun yang telah menghubungi saya secara resmi."

"Saya bisa bermain dengan Messi di tim nasional. Saya adalah pemain bernomor 9 (poacher atau penjemput bola), namun saya juga bisa bermain untuk membantu striker lain. Saya ingin bermain untuk tim dan membantu pertahanan jika diperlukan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Belgrano


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X