Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yandi Sofyan: 13 Menit, Perubahan di Depan, 1 Gol

By Aning Jati - Rabu, 25 Februari 2015 | 22:54 WIB
Yandi Sofyan Munawar (kiri) makin termotivasi mencetak gol lebih banyak lagi buat Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Yandi Sofyan Munawar (kiri) makin termotivasi mencetak gol lebih banyak lagi buat Persib.

Pencetak gol keempat Persib ke gawang New Radiant, Yandi Soyfan, mendapat pujian dari pelatih Persib, Emral Abus.

Yandi pun membalas pujian dengan mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari pelatihnya itu. Namun, adik kandung Zaenal Arif itu tak mau cepat berpuas diri.

Yandi mengaku gol yang memanfaatkan umpan matang dari Tantan tersebut bukan hanya andilnya seorang, tapi merupakan hasil kerja sama tim. "Umpan yang diberikan ke saya di depan gawang lawan memang sangat matang sehingga mudah untuk diselesaikan jadi gol," katanya, merendah.

Meski hanya bermain sekitar 13 menit menggantikan M. Ridwan, striker berusia 22 tahun itu memang memberikan perubahan pada penampilan lini depan Maung Bandung.

Eks penggawa timnas di SEA Games 2013 itu mengaku tampil lepas dalam pertandingan ini. Sama sekali tak ada perasaan gugup, meski bermain di hadapan ribuan bobotoh yang memadati Stadion si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

"Saya hanya berusaha untuk fokus dan tampil maksimal. Alhamdulilah bisa cetak gol. Yang pasti gol ini semakin memotivasi saya untuk bermain lebih baik lagi pada laga-laga berikutnya bersama Persib," tutur Yandi.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X