Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Desailly Terkesan dengan Perkembangan Kurt Zouma

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Maret 2015 | 12:34 WIB
Kurt Zouma
Richard Heathcote/Getty Images
Kurt Zouma

Mantan kapten Chelsea, Marcel Desailly, mengutarakan kekagumannya pada potensi besar milik Kurt Zouma. Bahkan, Desailly yakin juniornya itu bakal meraih banyak kesuksesan di Stamford Bridge.

Penampilan mengesankan Kurt Zouma di barisan lini pertahanan Chelsea mengundak decak kagum. Tak terlebih dari Marcel Desailly yang merupakan mantan bek sekaligus kapten klub asal London Barat tersebut.

Desailly menilai bahwa Zouma akan menjadi pemain yang lebih kuat dari dirinya. Pernyataan itu dilontarkan dengan alasan karena Zouma sudah memiliki banyak pengalaman di usianya yang baru menyentuh angka 20 tahun.

"Saya tak memiliki pengalaman seperti ini ketika seusia Zouma. Potensinya sangat besar dan dia hanya perlu terus bekerja keras dan mengambil kesempatan. Saya senang dengan perkembangannya dan situasi ini juga bagus untuk tim nasional Prancis," kata Desailly kepada situs resmi klub.

"Saya hanya ingin dia bisa mendapatkan kedamaian dalam bekerja keras untuk memperbaiki kelincahannya dan juga tekniknya," harap Desailly.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X