Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akan Hadapi Clasico, Barca Ingin Menang di Leg 2

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Februari 2015 | 07:00 WIB
Luis Enrique
Oli Scarff/Getty Images
Luis Enrique

1 yang diraih Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champion atas tuan rumah Manchester City tidak membuat Blaugrana berencana untuk menyimpan pemain dan mengincar hasil imbang di leg 2. Meskipun laga El Clasico menghadapi Real Madrid telah menunggu mereka setelah pertandingan tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Luis Enrique usai pertandingan. Meskipun akan menghadapi Real Madrid di pertandingan berikutnya pada Senin (23/3) dini hari WIB, namun dirinya akan tetap menurunkan kekuatan terbaiknya demi meraih kemenangan atas Manchester City di leg 2 yang akan di gelar pada Kamis (19/3) dini hari WIB.

"Saya akan memberikan penilaian yang sangat tinggi kepada penampilan tim. Kami bermain lebih baik dari lawan kami, terutama di babak pertama dengan level yang sangat tinggi. Namun, kami harus tetap bisa meraih kemenangan di kandang," kata Enrique kepada Marca.

"Pekan di mana leg kedua akan di gelar tidak berbeda dengan sebelumnya (meskipun harus menghadapi laga El Clasico setelahnya) karena tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan, terlepas dari hasil yang kami raih di sini."

"Semua pemain City adalah kelas dunia dan kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Ada beberapa aspek untuk meningkatkan penampilan, namun saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain atas kinerja dan sikap mereka selama di lapangan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X