Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Agenda Bigreds 1 di Anfield Liverpool

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 13:00 WIB
Bigreds 1, pemenang Standard Chartered Trophy Indonesia 2015.
Twitter @BIGREDS_IOLSC
Bigreds 1, pemenang Standard Chartered Trophy Indonesia 2015.

Tim Bigreds 1 sukses menjuarai turnamen futsal tahunan bertajuk "Standard Chartered Trophy Indonesia: Road to Anfield". Pasukan pecinta Liverpool itu sekaligus menghentikan dominasi media massa dalam tiga tahun terakhir.

Bigreds 1 menjadi kampiun usai membekuk Permata dengan skor 4-2 di babak final yang berlangsung di Vidi Futsal, Pancoran, Jakarta, Sabtu (7/3). Berkat kemenangan ini, Bigreds 1 berhak meraih tiket untuk terbang ke Anfiled, stadion kebanggaan Liverpool.

Kemenangan ini membawa Bigreds terbang ke Anfield untuk mewakili Indonesia di ajang yang sama. Pada tahun keempat, turnamen Standard Chartered Trophy diikuti oleh 19 negara berbeda, sembilan dari Afrika dan 10 negara dari Asia.

"Penggawa tim Bigreds 1 diberi waktu satu bulan lebih untuk mengurus semua keperluan seperti paspor dan visa untuk ke Inggris," Mita Sampaguita Lamiran, Head of Community Engagement, Corporate Affairs, Standard Chartered.

Bigreds dijadwalkan terbang ke Anfield melalui Manchester (Inggris) pada 5 Mei. Mereka akan mengikuti sesi pelatihan di Akademi LFC dan tur keliling Anfield bersama kontestan dari negara lain pada 7 Mei.

Sementara itu, turnamen final akan digelar di Liverpool pada 8 Mei. Pertandingan digelar dengan format 5 lawan 5 di lapangan utama Stadion Anfield yang dibagi menjadi empat bagian. Para pemenang kembali ke Jakarta pada 9 Mei.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X