Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Terkesan Raih Trofi Piala Liga Ketiganya

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Maret 2015 | 11:31 WIB
Petr Cech bersama Thibaut Courtois
Clive Mason/Getty Images
Petr Cech bersama Thibaut Courtois

Trofi Piala Liga rupanya memiliki tempat spesial di hati Petr Cech. Sebab, trofi itu menjadi yang pertama diraih Cech di awal karier bersama Chelsea dan kini ia meraihnya lagi untuk gelar yang ketiga.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberi Petr Cech kepercayaan untuk mengawal jala tim dalam final Piala Liga, Minggu (1/3), malam WIB. Cech rupanya tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan menjaga gawang Chelsea dari kebobolan.

Klub asal London Barat itu pun akhirnya meraih gelar Piala Liga 2014/2015 usai mengalahkan Spurs dengan skor 2-0. Cech sendiri merasa senang bisa kembali meraih gelar tersebut.

"Pada 10 tahun yang lalu, trofi ini adalah yang pertama saya raih bersama Chelsea. Sekarang, ini menjadi gelar ketiga dan saya sangat senang bisa bermain di final," kata Cech kepada situs resmi klub.

"Selalu sulit bagi mereka yang tak dipilih untuk bermain di final. Tapi Anda bisa melihat kami adalah tim dan semuanya menikmati kesuksesan secara bersama-sama," jelas kiper berpaspor Republik Ceko itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X