Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang di Dua Uji Coba, Juku Eja Libur Lima Hari

By Aning Jati - Senin, 9 Maret 2015 | 15:40 WIB
Rahmat Syamsuddin cs. libur lima hari setelah beruji coba dengan Pusamania Borneo FC dan Persela.
Abdi Satria/Bolanews
Rahmat Syamsuddin cs. libur lima hari setelah beruji coba dengan Pusamania Borneo FC dan Persela.

Usai menekuk Pusamania Borneo FC dan Persela di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, PSM memberi jatah libur lima hari kepada pemainnya.

Rahmat Syamsuddin dkk. diberi kesempatan beristirahat mulai Selasa (10/3) sampai Sabtu (14/5).

"Libur ini sudah diprogramkan oleh pelatih Alfred Riedl. Kami memberi kesempatan pemain untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental setelah melakoni jadwal latihan dan bertanding yang padat," ujar Hans Peter Schaller, asisten pelatih PSM, usai memimpin latihan di Lapangan Kodam Wirabuana, Senin (9/3).

Schaller berharap saat kembali berlatih pada Minggu (15/3), para pemain tetap dalam kondisi prima untuk melahap program yang sudah disiapkan tim pelatih.

"Kami masih mengagendakan minimal satu uji coba lagi jelang LSI berputar bulan depan. Saya juga berharap Riedl sudah bisa mendampingi tim pada latihan nanti," jelas Schaller.

Direktur Operasional PSM, Azhari Sirajuddin, mengungkapkan manajemen sedang menjalin komunikasi dengan Persija agar bersedia beruji coba dengan PSM di Stadion AMM.

"Sebenarnya Persiram pernah mengajukan diri jadi lawan latih-tanding PSM di Makassar. Kalau Persija menolak, kami akan menghubungi manajemen Persiram," katanya.

Rencananya, uji coba ketiga PSM melawan tim selevel dijadwalkan pada Jumat (27/3) sesuai program Riedl. "Coach Riedl ingin PSM beruji coba tiga kali di Stadion AMM. Hal itu sesuai jadwal LSI 2015 di mana kami langsung melakoni tiga laga home beruntun," papar Azhari.

Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, PSM akan menjamu Persiba Balikpapan (6/4), Sriwijaya FC (11/4), dan Persib (19/4)


Editor : Bolanews
Sumber : (Abdi Satria/Harian BOLA)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X