Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu Tim Papan Bawah, Liverpool Pantang Lengah

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Maret 2015 | 10:51 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

28 tersebut.

Liverpool sukses mempertahankan penampilan mereka di Premier League musim ini. Klub asal Merseyside belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka.

Terakhir, The Reds sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1. Kini, konsistensi Liverpool kembali diuji ketika menjamu tim papan bawah, Burnley, di Anfield Stadium.

"Kami tahu bahwa Burnley merupakan tim yang bagus dan kami hanya meraih kemenangan tipis pada pertemuan pertama Desember lalu. Sean Dyche adalah manajer yang penuh bakat," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Mereka sudah sering memainkan laga-laga besar di partai tandang dan beberapa kali mendapatkan hasil yang bagus. Tentu saja mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan saya yakin Sean Dyche merupakan kandidat manajer terbaik musim ini," jelas pria Irlandia Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X