Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Imbang, Rusak Momen Indah Di Natale

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 November 2014 | 23:11 WIB
Selebrasi gol ke-200 Antonio Di Natale di Serie A.
Dino Panato/Getty Images
Selebrasi gol ke-200 Antonio Di Natale di Serie A.

1 di akhir laga membuat hal tersebut menjadi sedikit rusak.

Di pertandingan tersebut, Di Natale sukses mencetak gol ke-200 nya Serie A. Selain itu, pertandingan tersebut juga merupakan laga ke-400 nya di kompetisi tertinggi Italia itu.

Di Natale berhasil membawa Udinese unggul di menit ke-45+1 melalui sepakan terukurnya setelah menanfaatkan ketidaksempurnaan tandukkan bek Chievo dalam mengamankan bola. Namun, di menit ke-74, Ivan Radovanovic berhasil membawa Chievo mengimbangi Udinese dan bertahan hingga akhir laga.

Meski sedikit kecewa dengan hasil akhir pertandingan, namun ini adalah raihan luar biasa Di Natale di Serie A. Pemain yang kini telah berusia 37 tahun dan sempat berencana untuk pensiun di akhir musim 2014/15 itu masih memiliki kesempatan untuk meraih lebih banyak lagi, karena telah berubah pikiran mengenai masa depan kariernya.

Di Natale kini menjadi pencetak gol terbanyak ke-7 di sepanjang sejarah Serie A. Pemain yang sudah 10 musim berseragam Udinese itu kini masih tertinggal lima gol dari Roberto Baggio dan 16 lesatan dari dua legenda Serie A lainnya, Giuseppe Meazza dan Jose Altafini. Sedangkan rekor tertinggi saat ini masih dipegang oleh Silvio Piola dengan 274 gol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X