Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Mau Liverpool Masuk Empat Besar

By Indra Citra Sena - Selasa, 3 Maret 2015 | 00:05 WIB
Brendan Rodgers, menyebut perjuangan Liverpool musim ini lebih berat dibanding musim lalu.
Oli Scarff/AFP
Brendan Rodgers, menyebut perjuangan Liverpool musim ini lebih berat dibanding musim lalu.

1 atas Manchester City membuat ambisi Liverpool menempati posisi empat besar di pengujung musim semakin membesar. Selisih jarak dengan zona Liga Champion yang tadinya sempat terpaut jauh kini mulai terpangkas sedikit demi sedikit.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut perjuangan Liverpool mengais poin demi merangkak ke papan atas di musim ini jauh lebih berat dibandingkan sewaktu mereka berupaya mengejar gelar Premier League musim lalu.

Pasalnya, Liverpool di 2014/15 harus bertanding di empat kompetisi sekaligus, meski sekarang hanya tinggal menyisakan dua, yakni Piala FA dan Premier League. Situasi ini membuat Rodgers mengatakan bahwa ia akan sangat puas bila sukses masuk empat besar.

“Musim lalu, kita hanya bertanding sekali setiap pekan. Kali ini perjuangan kami lebih sulit. Alangkah memuaskan jika kami sanggup bertengger di zona Liga Champion pada pengujung musim nanti,” kata Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X