Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Malaysia Marah Besar karena Ulah Myanmar

By Aning Jati - Minggu, 23 November 2014 | 23:00 WIB
Dollah Salleh, Pelatih Malaysia.
Fox Sport Malaysia
Dollah Salleh, Pelatih Malaysia.

Malaysia gagal memetik kemenangan pada laga pertama Grup B, Minggu (23/11). Tim besutan Dollah Salleh itu berbagi satu angka dengan Myanmar setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit pertandingan. Dollah Salleh

Hasil imbang ini membuat Dollah Salleh marah besar. Bukan karena performa anak asuhnya, tapi karena gaya permainan Myanmar yang dinilai tidak sportif.

Dollah menilai Myanmar banyak berakting di atas lapangan. Salah satunya saat Gary Steven Robbat diusir wasit setelah terlibat duel keras pada menit 35.

Dollah juga melihat Myanmar kerap bermain kasar. Subramaniam Kunalan mendapat perlakuan kasar di kotak penalti. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

"Ini adalah ketiga kalinya kami mendapat kartu merah. Tapi saya tetap bangga dengan permainan Malaysia. Mereka bisa menghadapi Myanmar yang lebih sering berakting," tutur Dollah.

"Sekarang kami harus bangkit untuk menghadapi Thailand, Rabu (26/11). Kami butuh hasil positif untuk menjaga peluang lolos ke semifinal," ujar Dollah, yang kesal dengan Myanmar.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : NST


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X